LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Oktober 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Uperwax.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk berkualitas dalam negeri yang sudah berdiri sejak 6 Juni 2022.

Dengan inovasi terdepan kami, kami telah mengembangkan formula khusus yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan berkualitas tinggi. Produk-produk kami dirancang untuk membersihkan, melindungi, dan mengkilapkan kendaraan Anda tanpa perlu menggunakan air.

Bersama PT Menara Sejahtera Bersama, Anda tidak hanya mendapatkan produk berkualitas dan hasil bersih yang luar biasa, tetapi juga menjadi bagian dari gerakan global untuk menjaga alam dan mengurangi jejak karbon.

“Bergabunglah dengan kami saat kita membuka jalan menuju masa depan pencucian yang inovatif, praktis, dan bertanggung jawab. Bersama-sama, kita dapat menciptakan dunia yang lebih hijau dan kendaraan yang selalu bersinar.”

Visi:
PT Menara Sejahtera Bersama percaya bahwa setiap orang berpotensi untuk memiliki hidup yang lebih baik.
Untuk itu, PT MSB hadir sebagai Perusahaan yang berkomitmen dan bekerjasama dengan klien demi mencapai tujuan bisnis yang strategis.

Dengan menggunakan metode yang kreatif, inovatif, efisiensi waktu serta biaya.
PT MSB juga memiliki Professional Marketing Distribution Team yang berdedikasi tinggi dan berintegritas serta beriorientasi untuk membawa dampak positif pada kehidupan.

Misi:
PT MSB ingin memberikan harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik bagi individu yang membutuhkan melalui kerjasama yang bersinergi.
PT MSB ingin memberikan kontribusi dan dampak positif pada setiap insan yang berhubungan dengan PT MSB.
PT MSB ingin memberikan kesempatan generasi muda untuk memiliki jenjang karir yang jelas dan berhasi menjadi Entrepreneur.
PT MSB juga ingin mendukung Program Pemerintah untuk “Mencintai Produk dalam Negeri, dengan berinovasi & terus memproduksi Brand Lokal Berkualitas”.
PT MSB ingin menjadi yang selalu terpercaya untuk memproduksi serta memasarkan produk berkualitas dan berhasil memuaskan klien dalam setiap kerjasama.

Saat ini, Uperwax membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇