LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI).

PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry berlokasi di Propinsi Jambi, Sumatera Bagian Selatan berjarak sekitar 100 kilometer dari Selat Malaka yang membelah Pulau Sumatera (Indonesia) dengan Negara Singapura. Tepatnya di Kelurahan Tebing Tinggi, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjung Barat, berjarak +/- 135 km dari Kota Jambi sebagai Ibukota Propinsi Jambi.

PT. LPPPI didirikan setelah Sinar Mas mengakuisisi PT. Wirakarya Sakti pada tahun 1990-an merupakan satu dari beberapa perusahaan yang bergerak dalam usaha produksi pulp, tissue, dan chemical Asia Pulp & Paper (APP). Pada tahun 1994 perusahaan memulai produksi pulp dengan kapasitas 450.000 ton per tahun.

Bahan baku PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industries berasal dari Hutan Tanaman Industri yang dikelola PT. Wirakarya Sakti secara berkelanjutan. Seluruh pemasok kayunya telah memiliki sertifikat Sistem Verifikasi Legalitas Kayu atau SVLK.

Kedekatan area dengan Kawasan konsesi Hutan Tanaman Industry PT Wirakaryasakti juga membuat proses pengembangan produk semakin mudah.  Dengan adanya tempat pengembangan Riset dan Development, berbagai inovasi untuk membuat proses produksi menjadi lebih berkelanjutan pun bisa dihasilkan.  Peningkatan kemampuan tumbuh tanaman, ditemukannya varietas-varietas baru yang lebih unggul dan bermanfaat, dan peningkatan jumlah produksi bibit untuk areal hutan tanaman industry bisa mempersingkat waktu tanam menuju panen sehingga proses produksi menjadi lebih berkelanjutan.

Saat ini, PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇