LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Green Star Park Hotel Simalungun.

English
Welcome to Green Star Park Hotel Simalungun, where the serene ambiance meets modern convenience for both business and leisure travelers alike. Nestled near the bustling Sei Mangkei Industrial area, our hotel offers a perfect blend of work and holiday amenities. As our name suggests, verdant surroundings and ample parking greet you upon arrival. With added attractions like our water park, complimentary Wi-Fi, and a well-equipped gym, free breakfast, guests can unwind or stay productive with ease. Our commitment to exceptional service ensures that every guest enjoys a comfortable and memorable stay with us.

Indonesia
Greenstarpark Hotel Simalungun by Ecotels Indonesia adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Greenstarpark Hotel Simalungun by Ecotels Indonesia adalah pilihan tepat.

Saat ini, Green Star Park Hotel Simalungun membuka lowongan kerja di Simalungun, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: reservation.htlgsp@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇