LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Maybank Sekuritas Indonesia.

PT Maybank Sekuritas Indonesia merupakan anggota dari Maybank Investment Banking Group yang menyediakan produk dan layanan bisnis yang berkembang di seluruh dunia. Di Indonesia, PT Maybank Sekuritas Indonesia memiliki layanan perantara efek individu dan institusi, investment bank & advisory, dan juga riset. Maybank Investment Banking Group merupakan grup perusahaan investment bank yang dimiliki sepenuhnya oleh Maybank; salah satu dari grup bank terkemuka di Asia dan bank terbesar keempat di Asia Tenggara berdasarkan aset. PT Maybank Sekuritas Indonesia didirikan dengan nama PT KES Sinar Mas Securities pada tanggal 21 Juni 1990. Pada tahun 2013 nama Perseroan berubah menjadi PT Maybank Kim Eng Securities seiring dengan akuisisi kepemilikan saham mayoritas oleh Maybank dalam Perseroan. Pada tanggal 22 Februari 2018 nama Perseroan berubah menjadi PT Maybank Kim Eng Sekuritas guna memenuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perubahan nama tersebut telah disetujui oleh Kementeri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui surat No. AHU-0004147.AH.01.02.Tahun 2018.

Kemudian, pada tahun 2021 nama Perseroan berubah menjadi PT Maybank Sekuritas Indonesia, perubahan nama tersebut telah disetujui oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui surat No. AHU-0042159.AH.01.02.Tahun 2021, atas perubahan nama tersebut telah dilaporkan dan dicatat dalam system administrasi OJK. Ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha sebagai penjamin emisi dan perantara pedagang efek.

Latar belakang

Usaha Waran Terstruktur berada di dalam divisi Ekuiti & Derivstif Komoditi atau Equity & Commodity Derivatives.

Divisi Equity & Commodity Derivatives (“ECD”) kami menyediakan solusi khusus terkait dengan ekuitas dan derivatif komoditas, yang menawarkan ide penyusunan inovatif dan pelaksanaan profesional untuk mendukung kebutuhan investasi, lindung nilai, dan pembiayaan nasabah. ECD melayani nasabah ritel, nasabah dengan kekayaan bersih yang tinggi, nasabah institusional dan nasabah korporasi dari Maybank Group dengan solusi seperti:

Penerbitan dan pembuatan pasar Waran Terstruktur;
Penerbitan produk investasi terstruktur seperti investasi terkait ekuitas dan investasi terkait dana; dan
Solusi ekuitas terstruktur termasuk derivatif di luar bursa.
Sebagai Penerbit, adalah kebijakan usaha kami untuk mendukung produk kami dengan menyediakan likuiditas. Kami adalah pembuat pasar untuk perdagangan Waran Terstruktur kami di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Saat ini, PT Maybank Sekuritas Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

BRANCH ADMIN

Kualifikasi:
– Pendidikan minimal D3 atau sederajat
– Berpengalaman kerja sebagai admin
– Perempuan, usia 22 – 30 tahun
– Memiliki kemampuan bahasa Mandarin Hokkien diutamakan
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dengan rapi
– ⁠ Berdomisili di daerah Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: humancapital.Indonesia@maybank.com dengan subject: Branch Admin Medan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇