PT Nayyara Jaya Abadi( NJA Express) merupakan salah satu perusahaan dibidang pengiriman surat, paket dan barang lainnya dengan Brand NJA Express. NJA Express dirintis dari awal, mulai dari perusahaan kecil dengan skala local yang kemudian terus berkembang menjadi perusahaan skala nasional.

Didirikan resmi pada 16 Mei 2019, NJA Express tumbuh dan terus berkembang menjadi perusahaan yang solid dan produktif untuk melayani segala pengiriman paket dan barang lainnya. Dengan prinsip kerja yang harus dipegang teguh kejujuran, disiplin, dan tawakal, kami akan terus berusaha membuat tim yang solid, melakukan inovasi, mengembangkan bisnis dan jasa pengiriman berkualitas tinggi untuk memberikan kepuasan terbaik kepada konsumen.

VISI:
Menjadi perusahaan dengan standard Nasional dibidang jasa distribusi yang mampu melayani kebutuhan segenap lapisan masyarakat dan dapat diterima sebagai tuan rumah dinegeri sendiri.

MISI:
Memadukan jasa pengiriman, layanan, pergudangan dan pendestribusian, dalam satu System yang terigterasi secara efesien.
Mendayagunakan jaringan dan infrastruktur yang dimiliki sebagai kontribusi pada Proses perputaran roda, ekonomi dengan didukung sumber daya manusia yang Profesional dan memiliki integritas yang tinggi.
Mendorong pertumbuhan usaha yang berkesinambungan dalam rangkamencapai Kesejahteraan karyawan dan senantiasa meningkatkan tanggung jawab social.
Memanfaatkan perkembangan tehnologi informasi secara tepat guna.

Saat ini, PT Nayyara Jaya Abadi (NJA Express) membuka lowongan kerja di kota Balige dan Kisaran dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
NJA Express Cabang Balige
Jl. Pematangsiantar, Desa Tambunan, Kec. Tambunan, Kab. Toba, Sumatera Utara

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇