Kanlaku merupakan salah satu portal online untuk semua kepentingan belanja grosir kamu,  dari keperluan bayi hingga kebutuhan keseharian,  dan adalah bagian dari PT. Terpadu Omega Pratama yang beralamat  di Ruko Mendrisio 3 Blok B no. 59, Gading Serpong, Tangerang, Banten 15810.  Hanya dengan minimum 1 karton saja, kamu bisa mendapatkan harga supplier biasanya  yang pastinya lebih murah dari lainnya,  dan siap untuk kamu jual!

Kanlaku bertujuan untuk dapat mengintegrasikan kemudahan eCommerce  kepada proses pembelian untuk keperluan retail dan bisnis kamu,  agar usaha kamu pun dapat berkembang dengan lebih pesat dalam ekosistem nyaman  yang telah dibangun oleh Kanlaku.  Jika kamu butuh bantuan untuk pembelianmu atau bahkan ingin berkonsultasi,  layanan customer service kami yang tersedia  via Whatssap, telfon langsung, Live Chat, dan e-mail selalu siap menjawab anda.

Walaupun harga kami terbaik dengan diskon terbesar,  kami menjamin bahwa semua produk kami asli dari supplier dan distributor resmi,  dengan BPOM dan izin lengkap.  Sudah banyak brands yang mempercayai kami dengan produk mereka,  seperti Baby Happy, Bebelac, Enfagrow, Enfamil, Frisian Flag, Friso, dan Goon.

Saat ini, Kanlaku membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hiring@kanlaku.com dengan subjek: Job Position - Name.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hiring@kanlaku.com dengan subjek: Job Position - Name.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇