PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) merupakan bagian dari Great Eastern, grup perusahaan asuransi jiwa tertua dan terbesar di Singapura dan Malaysia.

Great Eastern Life berdiri dan mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1996. Great Eastern Life menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan proteksi pendapatan (income protection), serta akumulasi dan proteksi kekayaan (wealth accumulation and protection) melalui tiga saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, dan Group Insurance.

Great Eastern Life juga memiliki aliansi strategis secara eksklusif untuk bancassurance dengan Bank OCBC NISP. Great Eastern Life berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas kepada nasabahnya dan menjadikan hidup lebih indah berdasarkan kemandirian keuangan, kesehatan yang baik, serta hubungan yang bermakna.

Visi: Menjadi pemimpin jasa keuangan di Asia, terkenal atas kesempurnaannya.

Misi: Untuk menjadikan hidup lebih indah dengan menyediakan keamanaan keuangan, mempromosikan kesehatan yang baik dan hubungan yang bermakna.

Saat ini, PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Recruitment.FA@greateasternlife.com dengan subjek: FA_Lokasi Tinggal/Penempatan. Contoh: FA_Jakarta Selatan / FA-Bandung / FA_Surabaya / FA_Medan / etc.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇