ACADEMY MUDA MANDIRI merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Event, Teknologi Pendidikan, Kursus Bahasa Inggris yang sedang berkembang membuka cabang perusahaan.

Saat ini perusahaan sedang membentuk WINNING TEAM yang akan dipososisikan menjadi MANAGER dimasa yang akan datang pada setiap UNIT Usaha perusahaan.

DESKRIPSI PEKERJAAN :
Sebagai seorang Calon Manager yang berkarir dari bawah, kamu diminta untuk bisa mengedukasi dan memasarkan produk pendidikan kepada klient perusahaan (sekolah/universitas/orangtua pelajar/mahasiswa), kamu juga harus memiliki stamina yang baik karena berkerja dilapangan, memiliki sifat pembelajar dan mengembangkan diri, jago dalam Public Speaking dan dapat berkomunikasi dengan baik kepada orang yang baru. Sebagai pemimpin dimasa depan kamu juga diharapkan bisa memotivasi orang lain, profesional dalam berkerja, mengutamakan kepentingan perusahaan daripada pribadi atau tidak mencampurkan masalah pribadi dalam pekerjaan. Berinsiatif dan bisa memberikan ide/wawasan/pendapat untuk pengembangan perusahaan.

Jika kamu berminat dan memenuhi kreteria diatas, kamu bisa kirimkan CV kamu ke wirakaryagroup@gmail.com
Konfirmasi WA ke 0813 6089 5748 (KARIN)

[ Batas Penyerahan Berkas 11 Desember 2021]

Info Grafis:


SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇