PT Zulian Kamsaindo Tour & Travel merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata.

Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat memperkenalkan jasa/pelayanan dan pengalaman dari perusahaan kami ZULINDO Tours & Travel yang beralamat di Jl. Central Raya Ruko, The Central Bussines A1-02 Kawasan Central Sukajadi Batam 29444-Indonesia Telp. +62-778 7367542 Fax. +62-778 7367545.

Perusahaan kami bukan yang terbesar, tetapi karena didukung oleh tenaga-tenaga yang telah berpengalaman di Industri Pariwisata lebih dari 20 (dua puluh) tahun di berbagai perusahaan, kami optimis dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Semoga hal ini dapat memberikan sedikit informasi yang berharga tentang perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Perjalanan Wisata meliputi Inbound & Outbound Tour, Haji Plus & Umrah, Umrah Plus, Pligrimage Tour, Golf Package, Package For Student , MICE (Meeting, Incentive Tour, Convention & Exhibition), Air Ticket, Ferry Ticket, Hotel Reservation, Incentive Package, Handling Travel Document (Visa, Pasport dll) dan Car Rental.

Saat ini, PT Zulian Kamsaindo Tour & Travel membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: zulindo.medan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Zulian Kamsaindo Tour & Travel
Jl. Gatot Subroto No. 210 A-B, Medan

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇