Cahaya Bangunan Baru merupakan salah satu perusahaan dagang yang bergerak di bidang sanitary ware accessories dan building material accessories.

Produk-produk kami merupakan mayoritas barang impor dengan kualitas menengah keatas dengan merk dagang Virrey dan Vone untuk kelas sanitary ware, dan Nobleza untuk kelas building materials.

Pemasarannya terdistribusi ke kota-kota besar seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Sulawesi.

Untuk wilayah yang belum terjangkau oleh CBB secara langsung, distribusi produk dijalankan oleh distributor di kota terdekat.

Karena sebagai tangan pertama CBB memberikan kesempatan kepada distributor yang ingin memasarkan produk mereka dengan benefit, serta produk yang berkualitas sehingga distributor tidak perlu ragu untuk memasarkan produk-produk CBB, sehingga konsumen pun puas dengan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Saat ini, Cahaya Bangunan Baru membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@cbb.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini: