Topremit membantu mengatasi dan memberikan solusi dalam melakukan pengiriman uang antar negara. Kami memberikan solusi pada beberapa kendala utama yang sering terjadi dalam melakukan pengiriman uang seperti keamanan, antrian yang panjang, dan biaya yang mahal.

Misi:
Topremit mulai beroperasi di tahun 2009 dimana pada awalnya kami hanya dapat mengirimkan uang antara Indonesia dan Malaysia. Kini kami secara bertahap memperluas jangkauan pengiriman uang ke berbagai negara dan kami juga menjalin kerjasama dengan bank besar dan operator pembayaran di masing-masing negara. Kami menyediakan cara pengiriman uang antar negara yang lebih baik, mudah dan efisien tanpa harus mengantri panjang di loket, biaya yang mahal, dan keamanan pengiriman.

Untuk mewujudkan misi kami, kami memberikan solusi yang mudah, transparan, dan aman dengan tujuan utama untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Saat ini, Topremit membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: career@topremit.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇