Sekolah Utsman adalah penyederhanaan penyebutan untuk Sekolah Islam Terpadu Utsman bin Affan. Tagline Sekolah Utsman adalah ”Qurani Berprestasi” dipilih dengan beberapa pertimbangan sebagai berikut: Belum dipakai oleh sekolah lain, mudah dalam penyebutan, kalimatnya mudah diingat, dan sesuai dengan Visi Misi Yayasan Utsman bin Affan.

Sekolah adalah kegiatan di waktu luang bagi anak-anak di tengah kegiatan mereka yang utama, yaitu bermain dan menghabiskan waktu menikmati masa anak-anak dan remaja.

Menurut Ki Hajar Dewantara, Pendidikan umumnya berarti daya upaya untuk memajukan budi pekerti ( karakter, kekuatan batin), pikiran (intellect) dan jasmani anak-anak selaras dengan alam dan masyarakatnya.

Utsman adalah kependekan dari Utsman bin Affan. Kata “Qurani” menurut kamus Besar Bahasa Indoneisa adalah bersifat atau bersangkut paut dengan Al quran. Kata ”Berpestasi” menurut Kamus Bahasa Indonesia adalah mempunyai prestasi dalam suatu hal (dari yang telah dilakukan, dikerjakan, dsb).

Maka tagline sekolah bisa dikatakan sebagai visi misi dan target dari sekolah yaitu mewujudkan generasi qurani dan berprestasi.

Saat ini, SMP Islam Utsman Bin Affan membuka lowongan kerja di Deli Serdang dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
SMP Islam Utsman Bin Affan
Jl. Roso, Gg. Seduhur, Marindal 1, Kec. Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇