PT. Mahakam Kencana Intan Padi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa outsourcing dan bidang badan usaha jasa pengamanan (BUJP), sesuai dengan izin-izin operasi yang diberikan oleh markas besar kepolisian RI.

PT. Mahakam Kencana Intan Padi didirikan oleh anggota masyarakat profesional yang memiliki kepedulian pada rasa aman melalui cara memberdayakan teknologi serta sumber daya manusia Indonesia dalam mencapai peningkatan taraf hidup yang lebih baik melalui penerapan sistem manajemen sumber daya manusia dan teknologi tepat guna serta disesuaikan dengan potensi dan target pencapaian optimum.

Sebagai perusahaan Vendor Business Process Outsourcing (Vendor BPO), kami memiliki perangkat kerja yang didukung tenaga kerja profesional yang berpengalaman dan memiliki wawasan luas serta kompetensi dalam penanganan permasalahan teknologi serta sumber daya manusia untuk kemudian melalui mekanisme program pengamanan diciptakan konsep pelaksanaan kerjanya.

Saat ini, PT. Mahakam Kencana Intan Padi membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. Mahakam Kencana Intan Padi
Jl Pertahanan Komplek taman Jasmine No E.15 Kecamatan Patumbak Dusun 2
Walk In Interview Mulai Pukul. 09.00 Wib

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇