PT Fintek Karya Nusantara merupakan salah satu perusahaan dibalik LinkAja yang adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuanganmu lebih seru, lebih lancar, dan bebas repot, #BeresTanpaCash.

LinkAja didukung penuh oleh Kementrian BUMN dan sekarang memiliki 7 shareholders dari BUMN yaitu Telkomsel, Pertamina, Himbara  (BNI, BRI, Mandiri dan BTN) serta Jiwasraya, LinkAja memiliki visi untuk menjadi e-wallet kabanggaan Indonesia. Berawal dari T-Cash, LinkAja resmi meluncur di tanggal 3 Maret 2019 dan siap melayani masyarakat Indonesia.

Saat ini, PT Fintek Karya Nusantara membuka lowongan kerja di kota Kisaran, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

BD Senior Associate (SA)

Tugas dan Tanggung Jawab:
Bangun dan kelola LinkAJa Ecosystem di seluruh Indonesia, dalam cakupan Kota.

Dengan tujuan: terbangunnya ekosistem end-to-end, mengkonversikan channel sales ke poin cash in/cash out & registrasi merchant)

Kualifikasi:
Pengalaman dalam membangun hubungan dengan mitra lokal seperti, pedagang lokal, perusahaan lokal, perusahaan layanan dan utilitas lokal, dan juga pemerintah daerah & organisasi masyarakat lokal.
Pengalaman serupa min.1-2 tahun
Memiliki pengalaman dalam mengelola aktivitas akuisisi pengguna langsung dan mendorong brand awareness LinkAja di area (termasuk dengan pemangku kepentingan/stakeholder lokal, pemerintah daerah dan kolaborasi inovatif lainnya)
Memahami model bisnis Layanan Keuangan Digital khususnya LinkAja.

Penempatan: BD Senior Associate (SA)
– Kudus, Pati, Rembang
– Solo
– Singkawang
– Palangkaraya
– Malang
– Bima
– Flores
– Gorontalo
– Buton
– Ternate
– Muara Bungo
– Langsa
– Kisaran
– Tanjung Pinang
– Linggau
– Belitung
– Banten
– Bogor

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: shartia_p_dhartia@linkaja.id dengan Subjek: (RM/DM/SA/Syariah/BD) – Area yang dilamar. Format CV: (RM/DM/SA/Syariah/BD) – Area yang dilamar – Nama.






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇