PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE d/h PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE, suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Esther Daniar Iskandar SH., nomor 55 tanggal 08 Januari 1994, yang telah mendapatkan Pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor C2-4701 HT.01.01.TH.94 tanggal 12 Maret 1994.

Berdasarkan Akta Notaris Mellyani Noor Shandra SH., Nomor 05 tanggal 14 Januari 2008, PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE melakukan perubahan pada seluruh Anggaran Dasar perseroan yang disesuaikan dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana dalam perubahan tersebut salah satunya merubah nama perusahaan menjadi yang awalnya PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE berubah menjadi PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE atau yang lebih dikenal dengan nama PT. BESS Finance.

Bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen, sebagai langkah awal PT. BESS Finance menjalankan usahanya dengan membuka beberapa jaringan kantor yang terletak di Jakarta, Tangerang, Pondok Pinang, Depok, Bekasi, Cikarang dan Serang.

Dengan visi menjadi "Perusahaan Multifinance Pilihan Konsumen Yang Terbaik" hingga saat ini BESS Finance telah memperluas jaringan usahanya hingga wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumbagsel, Sumbagut, Sulawesi dan Kalimantan.

VISI: Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan.

MISI:
Memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada konsumen.
Membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan pemangku kepentingan.
Menumbuhkan sikap profesionalisme bagi seluruh jajaran organisasi.

Saat ini, PT Bess Finance membuka lowongan kerja di kota Tebing Tinggi dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas segera antar langsung lamaran lengkap & CV anda ke:

PT Bess Finance
Jl. Sudirman No. 351, Tebing Tinggi






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇