Si Cepat Xpress merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang baru berdiri sejak tahun 2004, adapun layanan Si Cepat Xpress meliputi transportasi udara dan darat.

Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, Si Cepat Xpress berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia.

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha Si Cepat Xpress saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat.

Hingga kini Si Cepat Xpress sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan perusahaan.

Motto Si Cepat Xpress ialah "Your Delivery is Our Priority", dimana dengan motto ini juga perusahaan akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Saat ini, Si Cepat Xpress membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: retno.galuh@sicepat.com dengan subjek: HRBP (Domisili yang sedang dibutuhkan).

Baca Berita Terupdate berikut ini: