Established in 1 August 2007, PT. SHIHLINDO ELEKTRIK has expanded its operation from general supplier to sole distributor Low Voltage Product of Shihlin Electric from Taiwan. In restropect, the development of the company has been closely associated with the economic growth in Indonesia.

The company try to be a distributor leader in domestic market with advanced technology in electrical systems, electrical equipment, machinery and automation. With sustained growth in revenue from domestic and overseas sources, the company has engaged in joint works famous national firms in ODM, OEM and Panel production. This has strengthened the capacity of the company in research and development as well as reseller to international standards in terms of specifications and technological.

Now, Shihlindo Elektrik offer wide range of Low Voltage Products such as: Mini Circuit Breaker (MCB) with SNI – LMK,  Air Circuit Breaker (ACB), Molded Case Circuit Breaker (MCCB), Residual Current Circuit Breaker (RCBO), Earth Leakage Circuit Breaker (ELCB), Surge Protection Device, Magnetic Contactor, Motor Starters, Power Capacitors Cylinder and Box type, Digital Temperature Control, Inverter, etc

Berdiri pada 1 Agustus 2007, PT. SHIHLINDO ELEKTRIK telah memperluas operasinya dari pemasok umum ke distributor tunggal Produk Tegangan Rendah Shihlin Electric dari Taiwan. Belakangan ini, perkembangan perusahaan telah sangat erat hubungannya dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Perusahaan kami sedang berusaha menjadi pemimpin distributor di pasar domestik dengan teknologi yang lebih maju dalam sistem kelistrikan, peralatan listrik, mesin dan sistem otomatik. Dengan pertumbuhan pendapatan yang terus menerus dari domestik dan luar negeri, perusahaan telah melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan nasional yang terkenal dalam produksi ODM, OEM dan Panel. Hal ini telah memperkuat kapasitas perusahaan dalam penelitian dan pengembangan serta sebagai reseller dengan standar internasional dalam hal spesifikasi dan teknologi.

Kini, Shihlindo Elektrik menawarkan berbagai macam Produk Tegangan Rendah seperti: Mini Circuit Breaker (MCB) dengan SNI - LMK, Air Circuit Breaker (ACB), Molded Case Circuit Breaker (MCCB), Residual Current Circuit Breaker (RCBO), Earth Leakage Circuit Breaker (ELCB), Surge Protection Device, Magnetic Contactor, Motor Starters, Power Capacitors Silinder dan tipe Box, Digital Temperature Control, Inverter, dll.

Saat ini, PT Shihlindo Elektrik membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

STAFF FINANCE

Kualifikasi:
Usia Maksimal 35 tahun
Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
Tamatan S1 Akuntansi lebih diminati
Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Staff Finance/Accounting
Menguasai komputer terutama Ms.Office
Memahami sistem Akuntansi seperti Accurate (lebih diminati)
Menguasai dasar - dasar Akuntansi/Keuangan dan Siklusnya
Dapat bekerja dalam team work
Teliti, rajin dan bertanggung jawab

Deskripsi Pekerjaan:
Memastikan pembukuan keuangan kantor tersedia dan terlaksana dengan baik sesuai dengan target.
Memastikan posting jurnal operasional ke dalam sistem terlaksana dengan baik.
Memastikan laporan keuangan perusahaan tersedia dan terdistribusi kepada manajemen dengan baik.
Memastikan data jurnal akuntansi terinput ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan tanpa ada yang terlewatkan.
Memastikan pemeriksaaan dan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan terlaksana dengan baik.
Memastikan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial terlaksana dengan baik.
Membuat laporan keuangan perusahaan.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇