PT. SAFA NISA RIZKY TOUR & TRAVEL berdiri sesuai dengan Akta Notaris Agusnita Chairiza, S.H, SpN Nomor : 05 tanggal 12 November 2013 (12-11-2013) berkedudukan Jalan Karya Jaya No.126 B, Lingkungan 6 Pangkalan Mansyur Medan – Sumatera Utara, Telp (061) 80506152 dan disahkan oleh Keputusan Manteri Hukum & Hak Asasi Manusia Nomor: AHU -65578.AH.01.01 Tahun 2013 serta Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 694 tahun 2017 tentang penetapan Izin.

Sebagaimana fungsi kegiatan suatu Biro Perjalanan Wisata adalah mengurus orang-orang yang mengadakan perjalanan dari suatu tempat ke tempat yang lain, maka salah satu usaha dari PT. Safa Nisa Rizky Taour & Travel adalah mengurus perjalanan ibadah umroh ke tanah suci bagi para jemaah. Maka sejak berdiri hingga saat ini PT. Safa Nisa Rizky Tour & Travel telah banyak memberangkatkan jemaah umroh ke tanah suci.

Visi & Misi Perusahaan
VISI PERUSAHAAN:
Dimana suatu badan usaha Tour & Travel mengurus perjalanan orang dari suatu tempat ke tempat yang lain guna mendapatkan kemudahan yang selanjutnya perusahaan akan memperoleh pendapatan atau income dan membuka lapangan kerja baru.

MISI PERUSAHAAN:
Membantu para calon jemaah Umroh yang akan mengadakan perjalanan ke tanah suci Madinah – Mekah serta mengkoordinir para calon jemaah Umroh yang akan melakukan ibadah ke tanah suci Mekkah dengan menawarkan paket perjalanan umroh.

Saat ini, PT Safa Nisa Rizky (SNR) Travel  membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pt.safanisarizky@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Safa Nisa Rizky (SNR) Travel
Jl. Karya Wisata No. 36 C, Medan Johor

Note:
Kirimkan lamaran anda hingga 15 Juni 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇