Mulai tahun 2013, Perseroan mendirikan pabrikpabrik beton yang berlokasi di Porong (Jawa Timur), Sunter (DKI Jakarta) dan Padang (Sumatera Barat). Pembentukan pabrik beton ini ditujukan untuk diversifikasi usaha Perseroan dan melayani kebutuhan produk beton untuk proyek-proyek yang sedang dilaksanakan oleh Perseroan. Adapun jenis produk beton yang dihasilkan antara lain corrugated concrete sheet pile, flat prestress concrete sheet pile, i girder, box girder, box culvert, u ditch, dan v ditch.

Dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, perusahaan memulai bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dan perusahaan juga membentuk unit alat berat sebagai salah satu pilar bisnis perusahaan.

Dengan Visi ingin menjadi Perusahaan Terpercaya dalam industri konstruksi. Sedangkan misi Perseroan menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi serta professional dan berkelanjutan.Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero)

Saat ini, PT. Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja terbaru di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Posisi: Staf Human Capital Information System

Persyaratan:
Pendidikan Min. S1 , Jurusan : Teknik Informatika/ Manajemen Informatika.
Usia Maks. 30 Tahun
Pengalaman di bidang pengelolaan SDM/ Human Resource/ Human Capital  & menangani HC/ HR Information System lebih diutamakan, selama min. 2 Tahun
Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Office (word, excel, power point, dll) dan mengenali aplikasi HCIS, seperti Tableau, SAP, dll.
Memiliki kemampuan Bahasa asing yang baik (diutamakan Bahasa Inggris).

Tahapan Seleksi:
Administrasi
Wawancara
Psikotest
Medical Check Up

Silahkan DAFTAR ONLINE

SUMBER LOWONGAN

Note:
Lamaran diterima paling lambat 11 September 2020.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇