Yamamoto berdiri sejak tahun 2000, dimulai dengan 10 karyawan pada awal berdirinya. Sejak berdiri pertama kali dengan fokus visi & misi selalu berkomitmen memberikan kualitas yang terbaik dengan fokus dalam pengembangan mesin diesel. Yamamoto yang terletak di Jl. Aluminium Raya No.51 terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, hingga pada tahun 2008 Yamamoto semakin berkembang hingga melakukan ekspansi ke Jakarta yang saat ini terletak di Jl. Raya Prancis No.77 dadap, Tangerang-Banten.

Titik puncaknya adalah pada tahun 2008, berawal dari 10 karyawan hingga saat ini berjumlah kurang lebih dari 100 karyawan dan dimulai dari penjualan 1000 unit hingga saat ini menjual lebih dari 20.000 unit tiap tahunnya. Tahun demi tahun Yamamoto berkembang tanpa menghilangkan kualitas yang telah dijaga untuk terus berkembang dan tetap memepertahankan visi & misi dengan fokus mesin diesel dengan beberapa merk unggulan dan terpecaya.

Image
Visi & Misi
Yamamoto, Bagi kami terus menjaga kualitas yang terbaik menjadi tujuan utama kami dan selalu berkomitmen memberikan kualitas yang terjamin dan terbaik sejak awal beridiri yang hingga saat ini menjadi visi dan misi kami dalam membangun yamamoto.

Kualitas Terjaga
Kualitas Terjamin
Kualitas Terbaik

Saat ini, PT Yamamoto Tools. Yamamoto Tools membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:


Send Your CV to email: pt.ymtools@gmail.com, with subject: Position.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇