PT. CIPAR SUKSES BERSAMA (CIPAR) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pengelola Sumber Daya Manusia, menawarkan Jasa Recruitment Service dan Placement akan kebutuhan klien, penawaran tersebut dinamakan OUTSOURCING.

Saat ini, PT Cipar Sukses Bersama membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: bryanmartin@lokercipar.com dengan subjek: PenjagaGudangMedan_Nama Lengkap.


***
Resepsionis

Kualifikasi:
•Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
•Wanita, Usia maksimal 25 tahun
•Sehat jasmani dan Rohani, Berwajah menarik dan rapi

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@ciparsukses.co.id dengan subjek: Resepsionis_Nama Lengkap.

Info Grafis:



Staff Finance

Kualifikasi:
* Usia maksimal 28 tahun
* Pendidikan minimal S1
* IPK minimal 3.00
* Sehat jasmani dan rohani
* Menguasai Microsoft Excel

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@ciparsukses.co.id dengan subjek: Staff Finance_Nama Lengkap.

Info Grafis:



Call Center

Kualifikasi:
* Pendidikan minimal D3 atau Sederajat
* Freshgraduate / Berpengalaman
* Mampu mengoperasikan komputer

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@ciparsukses.co.id dengan subjek: Call Center_Nama Lengkap.

Info Grafis:


Office Boy Medan

Persyaratan:
Pendidikan minimal SMK
Memiliki kendaraan motor dan SIM C
Lulusan Teknik Kelistrikan
Sudah Vaksin Covid-19 2x

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@ciparsukses.co.id dengan subjek: Office Boy_Nama Lengkap.

Info Grafis:




SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇