English:
Opple Lighting SNE is a leading integrated lighting manufacturer headquartered in The MIXC, Lane 1799, Wuzhong Road, Minhang District, Shanghai, China, with two manufacturing centers in Wujiang, Jiangsu Province and Zhongshan, Guangdong Province. OPPLE has significantly expanded its portfolio to include a vast array of products and services ranging from LED and traditional lighting, lamps, and ceiling fixtures to electrical appliances.

The Company has set up world-leading EMC and light distribution labs. With over 800 patent applications, it has an R&D team of hundreds of experts and senior engineers and a workforce of over 6000 employees.

Currently, OPPLE has a network of over 40,000 sales outlets worldwide including 6,000 OPPLE Brand Shops in China.

OPPLE’s recent growth has not only come domestically, but also internationally, with sales and services now offered in over 70 countries worldwide.

This is due not only to the demand for our high-quality products, but also to the company’s strong commitment to research and development.

Indonesia:
Opple Lighting SNE adalah produsen pencahayaan terintegrasi terkemuka yang berkantor pusat di The MIXC, Lane 1799, Wuzhong Road, Distrik Minhang, Shanghai, Cina, dengan dua pusat manufaktur di Wujiang, Provinsi Jiangsu dan Zhongshan, Provinsi Guangdong. OPPLE telah memperluas portofolionya secara signifikan dengan menyertakan beragam produk dan layanan mulai dari LED dan pencahayaan tradisional, lampu, dan perlengkapan langit-langit hingga peralatan listrik.

Perusahaan telah mendirikan EMC dan laboratorium distribusi cahaya terkemuka dunia. Dengan lebih dari 800 aplikasi paten, ia memiliki tim R&D yang terdiri dari ratusan ahli dan insinyur senior dan tenaga kerja lebih dari 6000 karyawan.

Saat ini, OPPLE memiliki jaringan lebih dari 40.000 outlet penjualan di seluruh dunia termasuk 6.000 Toko Merek OPPLE di Cina.

Pertumbuhan OPPLE baru-baru ini tidak hanya terjadi di dalam negeri, tetapi juga internasional, dengan penjualan dan layanan yang kini ditawarkan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Hal ini tidak hanya disebabkan oleh permintaan akan produk berkualitas tinggi kami, tetapi juga karena komitmen kuat perusahaan untuk penelitian dan pengembangan.

Saat ini, Opple Lighting SNE membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Silahkan kirim lamaran lengkap hanya melalui email: hr.sumatera@gmail.com dengan kode INFOLOKER atau antar langsung ke:
Jln. Kapten Muslm No. 111,
Ruko Plaza Millenium Blok B No. 22,
Kel. Dwikora Medan, Kec. Medan Helvetia, 20123
Note:
Lamaran diterima paling lambat 15 Maret 2021.
More Info: Natalina (0822 7285 8207)

Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇