Sejak kehadiran kami di tahun 2013, eFishery terus berkembang dengan inovasi berupa Smart Feeder, yaitu pemberi pakan otomatis yang juga mampu mencatat data pemberian bakan hingga pertumbuhan ikan.

Akan tetapi eFishery tidak berhenti sampai di situ, kami terus bertumbuh dan berusaha untuk menawarkan solusi untuk cakupan yang lebih besar lagi.eFishery telah berrevolusi menjadi sebuah perusahan Aquaculture Intelligence pertama di Indonesia.

eFishery tidak hanya berinovasi menciptakan Smart Feeder, namun juga menjadi sebuah solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang lebih besar di sektor Akuakultur secara terintegrasi dari hulu hingga ke hilir.

Dengan menggunakan data dan teknologi, eFishery berkomitmen untuk membantu seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Akuakultur; pembudidaya dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas budi dayanya, lebih mudah untuk mendapatkan permodalan, mendapatkan akses untuk memperluas pasar, sementara masyarakat Indonesia dapat membeli ikan dengan harga dan kualitas yang lebih baik.

Saat ini, eFishery Technoplex membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Kami juga sedang membutuhkan team untuk posisi Field Activator, dengan syarat sebagai berikut:
– Laki² / Perempuan Usia Max 35th
– Pendidikan D3 Peternakan (SMA memiliki pengalaman sales pakan ternak)
– Paham Wilayah Medan Sekitarnya
– Memiliki pengalaman di perusahaan Pakan Ternak (Ikan lebih baik)
– Memiliki Kendaraan Bermotor & SIM
– Mandiri dan Percaya Diri
***

Guys, yg punya pengalaman Tekhnik mesin dan Sistem boleh ni dikirimkan CV nya, atau bisa send jg ke: suherlambang@efishery.com

Info Grafis:


Send your CV and Resume to: wina@efishery.com



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇