Sebagai Solusi Alternatif Dari Suatu Kondisi Akan Padatnya Aktivitas Dan Situasi Dengan Gerak Yang Terbatas, Bumitreats Hadir Untuk Memudahkan Serta Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Berbelanja Kebutuhan Sehari-Hari Anda.

Bumitreats Merupakan Online Grocery Store Yang Dikelola Oleh PT Pelita Agritani Makmur. Bumitreats Menyediakan Berbagai Aneka Bahan Makanan Mulai Dari Sayuran, Buah-Buahan, Bumbu Rempah, Daging, Produk Susu Dan Kebutuhan Dapur Serta Kebutuhan Sehari-Hari Lainnya. Tidak Hanya Sebagai Platform Yang Menerima Pesanan Kebutuhan Pangan, Bumitreats Memproduksi Hasil Panen Untuk Menjadi Penyedia Bahan Makanan Dan Juga Bekerja Sama Dengan Petani Lokal Untuk Menyediakan Beragam Produk Sayur Dan Buah.

Bumitreats Juga Menyediakan Layanan Free Delivery Di Kota Medan Untuk Pemesanan Dengan Nilai Tertentu. Kami Yakin Bumitreats Dapat Menjadi Pilihan Untuk Belanja Dari Rumah Dengan Lebih Mudah, Dan Memenuhi Kebutuhan Pangan Sehari-Hari Dengan Produk Pertanian Yang Bermutu Dan Berkelanjutan

Saat ini, Bumitreats.com membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Silahkan kirim lamaran lengkap hanya melalui email: hello.bumitreats.com



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇