Lembaga pendidikan dan Pelatihan Saint Mark  merupakan perusahaan yang begerak dalam bidang Teknologi Informasi dan bahasa asing yang berfokus kepada jasa Pelatihan Komputer, dan Pelatihan Bahasa Asing.

Dengan dua bidang usaha tersebut, perusahaan yang selanjutnya akan disebut  dengan Saint Mark  ini telah melayani berbagai perusahaan di Kota Medan dan sekitarnya dan juga berbagai kota di Indonesia.

Saint Mark cukup terkenal di kalangan siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Medan dan juga mahasiswa/i yang menempuh pendidikan Teknologi Informasi (TI), karena selain melayani jasa Pelatihan Bahasa Asing, Saint Mark juga membuka kelas/ kursus pelatihan dan pembelajaran seputar ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, seperti Web Design, Android, Design Grafis, VB.NET dan topik-topik seputar teknologi lainnya. Saint Mark juga mengadakan seminar–seminar seputar bisnis dan teknologi.

Untuk itu, Saint Mark dipilih sebagai tempat lembaga pelatihan dengan maksud untuk menerapkan dan mengembangkan pengetahuan dan skill di bidang teknologi informasi dan juga bahasa asing.

Adapun bahasa Asing tersebut adalah

Bahasa Inggris
Bahasa Jerman
Bahasa Jepang
Bahasa Prancis
Bahasa Mandarin
Bahasa Hokkien
Saint Mark berdiri tahun 1995 yang mana pada waktu itu bernama Mark English Course, yang beralamat di jalan Sisingamangaraja (dekat tugu Sisingamangaraja)

Pada tahun 2000, pindah ke jalan Aksara dan berubah nama menjadi SaintMark (letaknya di depan Ramayana), kemudian SaintMark pindah ke sudut jalan Aksara yaitu jalan Letda Sujono dari tahun 2010 sampai sekarang.

SaintMark di kelola oleh Drs. Saut Manurung MBA sebagai Direktur Utama: sir_john

VISI:
Menjadikan manusia siap pakai di dunia kerja menyambut tahun persaingan

MISI:
Mencetak dan membina  manusia mempunyai lebih dari satu skill

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Saint Mark
Jl. Letda Sujono No: 153 (Simpang Lampu Merah Aksara) Medan – 20225
Telp. 061-7355 303
HP: 0823 6201 9806

Rasakan hangatnya persaudaraan dan eratnya hubungan layaknya di rumah sendiri.

Saat ini, LPP Saint Mark membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇