PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36,  ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik  Petroganik.

PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain  Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll.   Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional.

Perusahaan memiliki visi Menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen.

dan misi mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan.m Meningkatkan hasil usaha untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional dan pengembangan usaha perusahaan. serta Mengembangkan potensi usaha untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.

Saat ini, PT Petrokimia Gresik membuka Loker terbaru untuk mengisi posisi sebagai: Petugas Agronomis

Kualifikasi:
Pria
Pendidikan SMA/SMK D3/S1 jurusan Pertanian atau jurusan terkait
Usia minial 25 tahun dan maksimal 35 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
Mampu bekerja secara tim dan individu

Bagi Anda yang berminat, dapat melakukan pendaftaran hanya melalui email: promosi@petrokimia-gresik.com, Subject email: Nama_Wilayah Penempatan.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇