PT. Gajah Mada Indonesia Group didukung oleh Management Profesional yang sudah berpengalaman dalam Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) selama lebih dari puluhan tahun. Kami dapat berkembang dengan pesat dikarenakan reputasi profesionalisme, flexibilitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan serta team management yang berkualitas dan personil security yang Smart, Handal, Profesional & Terampil.

PT. Gajah Mada Indonesia telah dipercaya lebih dari 100 mitra industri diberbagai bidang usaha dan PT. Gajah Mada Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan dampak positif secara nasional kepada masyarakat luas di Indonesia dalam hal jasa outsourcing Indonesia. Kami akan tetap berkomitmen menjaga kualitas kepercayaan, profesionalisme, disiplin, kehandalan, komunikasi yang baik dan quality control yang telah terbukti dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh mitra industri.

VISI:
" Menjadi perusahaan yang diutamakan, terpercaya dan ternama di dalam bidang Jasa Pengamanan Security Profesional di Indonesia "

MISI:
Melakukan pembinaan sumber daya manusia secara berkala dan profesional kepada setiap personil.
Memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada seluruh client.
Memberikan return yang menguntungkan bagi semua stakeholder.
Mensejahterakan masyarakat Indonesia dengan membuka dan memberikan kesempatan lapangan pekerjaan.

MOTTO: SMART, HANDAL & PROFESIONAL

SMART: Memberikan pelayanan terbaik serta ramah dan sopan dalam pelaksanaan tugas.
HANDAL: Bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun dalam berbagai situasi dalam bertugas.
PROFESIONAL: Berwibawa, menjunjung tinggi disiplin dan bertanggungjawab

PT. GAJAH MADA INDONESIA GROUP adalah badan usaha jasa pengamanan Indonesia dengan motto SMART, HANDAL & PROFESSIONAL yang telah terbukti memberikan jasa pelayanan dibidang sistem management pengamanan untuk berbagai bidang industri seperti : Mall, Kawasan Industri (BUMN), Hotel Mewah, Pusat Perkantoran, Pusat Pergudangan, Universitas, Kos Elite, Pabrik Produksi, Apartemen, Pasar Modern, Restaurant, Sekolah, SPBU Pertamina, Pabrik Kelapa Sawit, Car Wash, Perusahaan Perkreditan, Perumahan Mewah, Pusat Oleh-Oleh, Rumah Sakit, Showroom, Pusat Hiburan Keluarga, Perusahaan Asuransi, Perusahaan Nasional dan lain sebagainya.

PT. Gajah Mada Indonesia sadar bahwa keamanan, ketertiban & kenyamanan merupakan hal mendasar yang wajib dimiliki oleh semua pemilik industri agar roda bisnis industri dapat terus berkembang tanpa mengalami gangguan - gangguan yang dapat menghambat profit perusahaan bahkan menyebabkan kerugian besar apabila tidak dilakukan secara profesional dan tersistem.

Atas dasar itu semua, kami PT. Gajah Mada Indonesia hadir dan siap memberikan solusi dalam segala kebutuhan anda.

Saat ini, PT. Gajah Mada Indonesia (GMI) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.gmigroup@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0838 6715 3351.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇