PT. OLEW PLASINDO JAYA MAKMUR TELP WA MARKETING :081385899546 adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang INJECSION, BLOUW, pembuatan botol plastick dan penyediaan aneka botol kemasan dan pot cream kosmetik dengan ready stok terlengkap dan dapat melayani permintaan kemasan dengan bentuk dan bahan sesuai permintaan pelanggan.

Produk-produk PT.OLEW PLASINDO JAYA MAKMUR berbahan dasar HDPE, PP, PS, PET,  yang diproses dengan tehnologi terkini yang sangat presisi dalam kualitas produk, dan sekaligus aman bagi lingkungan.

Dalam rangka memberikan kepuasan dan kemudahan kepada setiap customer, Jaya Sindo Plastic juga memberikan pelayanan di bidang jasa printing dan stamping, maupun konsultasi gratis mengenai prosedur pesanan khusus dan pembuatan moulding untuk aneka macam botol dan pot cream kosmetik.




Kami menerima jasa injecsion plastik di mana untuk harga product disesuaikan berat jenis plastik apabila bahan dari kami, tetapi jika bahan plastik dari customer langsung hanya di kenakan jasa inject.

We accept plastic injection services where prices adjusted product density plastic material if from us, but if the plastic material of direct customer services only wear inject.









👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇