INSANE merupakan sebuah fenomena baru di dunia advertising di kota Medan. Dengan memberikan dan menciptakan kreatifitas seni yang tinggi, kualitas printing yang sangat dibanggakan sehingga menarik perhatian bagi semua konsumen terhadap produk promosinya.

Hasil berkualitas tinggi merupakan kejelian sebuah pemikiran serta pengembangan ide – ide cemerlang dari tenaga muda kreatif yang handa[ dan professional yang dimiliki INSANE, serta dengan dukungan database networking yang untuk lebih memudahkan penyempurnaan gagasan-ide promosi dari produk yang dihasilkan.

Profesionalitas pelayanan ini menjadikan INSANE menghargai kepercayaan konsumen sebagai komitmen terbesar kami dalam bekerja untuk memberikan senyuman keberhasilan kepada konsumen.

Saat ini, Insane Advertising membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: loker.insaneadv@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇