Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara mempunyai tugas membantu Gubernur Sumatera Utara melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang kesehatan yang menjadi kewenangan provinsi/daerah dan tugas pembantuan, yang ditugaskan kepada daerah provinsi dalam lingkup kebijakan teknis, koordinasi, advokasi, pembinaan, monitoring, evaluasi, pengendalian, sinkronisasi dan sinergitas dibidang Kesehatan Masyarakat, bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, bidang Pelayanan Kesehatan, bidang Sumber Daya Kesehatan dan tugas pembantuan.

The Global Fund to flight Malaria atau yang dikenal sebagai GF Malaria adalah sector internasional pemberi hibah untuk pengendalian penyakit Malaria dimana Indonesia adalah salah satu negara yang menerima hibah ini sejak tahun 2003 dan bertujuan mengeliminasi Malaria di Indonesia.

Dalam Pelaksanaan pengelolaan hibah GF tersebut, Principal Recepient (PR) melibatkan lintas sector dan lintas proyek antara lain Dinas Kesehatan Provinsi atau Sub Recipient (SR) sebagai penggungjawab prokek Malaria di wilayahnya, unit lain di lingkungan Kementrian Kesehatan, institusi pemerintah/Kementrian lain, organisasi non pemerintah.

Saat ini, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇