Wika Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Wika Realty mengubah statusnya menjadi Perusahaan terbuka berdasarkan Akta Perubahan Anggaran Dasar No. 11 tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) untuk melakukan penawaran umum terlebih dahulu, maka penawaran umum perdana saham-saham Wika Realty kepada masyarakat tersebut ditunda pelaksanaannya.

Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi usaha yang semula fokus pada bisnis Realty sebagai developer berkembang menjadi tiga bidang usaha yaitu pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi.

Disamping itu untuk mendukung bisnis properti khususnya Building Management, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap Wika, seperti Gedung Perkantoran dan Kawasan Industrinya untuk dikelola. Sampai saat ini bidang usaha properti juga mengelola aset selain milik Wika dan juga mulai mengelola apartemen.

Adapun Pembentukan unit bisnis jasa konstruksi tahun 2001 karena adanya peluang memasuki bidang bidang ini. disamping memiliki sumber daya yang memadai, gedung yang dibangun masih berkaitan dengan unit bisnis Realty seperti Mall, Trade Center, Perkantoran dan Rumah Susun. Pada Perkembangannya, bidang usaha Realty selain mengembangkan hunian Landed House juga merambah ke hunian Vertikal atau High Rise Building.

Wika tengah membuka Loker terbaru untuk mengisi posisi sebagai Staff Pemasaran dengan syarat berikut ini:
Pendidikan S1 Manajemen, Manajemen Pemasaran, Komunikasi
IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
Usia maksimal 27 tahun
Memiliki kemampuan desain grafis
Komunikasi baik, memiliki networking luas
Memahami marketing mix, riset pasar dan analisa pesaing
Berpenampilan menarik
Berpengalaman dalam organisasi menjadi nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan

Kirimkan berkas lamaran Anda ke email: rekrut@wikarealty.co.id dengan Subjek: STAFPA NOV 19.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇