Ada suasana yang berbeda jika Anda mengunjungi Haagen-Dazs Cafe saat ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya brand image baru, seluruh gerai Haagen-dazs di Indonesia kini menawarkan atmosfer yang lebih mewah, elegan dan sophisticated bagi para pecinta es krim kelas premium.

Suasana yang berbeda itu pun terasa saat wolipop mendatangi gerai terbaru Haagen-Dazs Cafe di Main Street, lantai Ground Gandaria City, Jakarta Selatan.

Saat memasuki kafe ini, akan terpampang gambar seorang wanita dewasa sedang memegang sendok, dengan satu cup besar es krim Haagen-dazs di depannya.

Gambar yang memenuhi seluruh dinding bagian kanan ini dilengkapi sebuah tagline bertuliskan, "Anticipated Like No Other".

Di sisi kiri pun tertempel gambar yang sama di dinding, namun dengan ukuran yang lebih kecil.

Kehadiran brand imaage baru tersebut memang membuat interior Haagen-Dazs Cafe tampak lebih elegan dan berkelas, meskipun penataan meja dan kursinya tidak banyak berbeda dari konsep terdahulu.

Brand image baru yang mulai diterapkan di Indonesia pada 1 Oktober 2011 ini memang ditujukan untuk membentuk image Haagen-Dazs sebagai es krim berkualitas bagi para wanita karier berusia 25-40 tahun, yang mencari kemewahan dalam kelezatan es krim.

Saat ini Haagen Dazs membuka lowongan kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai Staff Cafe Haagen Dazs Mall Centre Point dengan syarat berikut ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 28 tahun
Memiliki tinggi badan min. 160 cm (Pria); 157 (Wanita) dengan berat badan proporsional
Lulusan penddikan min. SMA/SMK, D3, S1 jurusan yang relevan
Berpegalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
Berpenampilan menarik
Mampu berkomunikasi dengan baik
Jujur, aktif, dan memiliki motivasi yang tinggi

Kirimkan berkas lamaran Anda ke:
PT Rahayu Arumdhani International
Cafe Haagen Dazs Mall Centre Point
UG No. I-01 Jln. Jawa No. 8 Medan
Note:
Lamaran diterima paling lambat 10 November 2019.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇