Selamat datang di VANA.

VANA adalah restoran & kafe baru di dalam Waterfall Lodge, Taman Simalem.
VANA menawarkan menu berbasis tanaman dan beroperasi dengan konsep etis, yaitu tidak menyajikan produk hewani (termasuk telur, susu hewan / mentega). Terfokus pada kesehatan, menghindari produksi sampah (zero waste), dan penggunaan plastik yang minimal, kami bertujuan untuk menjadi destinasi sajian makanan sehat dan berkelanjutan yang ternama di Sumatra.
VANA akan dikelola secara independen dari manajemen Taman Simalem. Ini merupakan langkah pertama untuk rebranding dan restrukturisasi

Waterfall Lodge menjadi destinasi retret kesehatan kelas dunia.

VANA akan menetapkan standar pelayanan baru di Taman Simalem dan akan menargetkan penduduk kota dan pengunjung Danau Toba.

Ruang VANA dikonseptualisasikan untuk merangkul berbagai budaya lokal, juga akan menampilkan ruang minum (Drinks House) terpisah, ruang kerja untuk wisatawan, perpustakaan kecil dan display toko souvenir kecil.

Tersedia beberapa posisi di VANA yang bisa dilamar oleh staf Taman Simalem. Kita memerlukan staf yang rendah hati, ramah, tangguh, dan pekerja keras dengan minat tulus meningkatkan kesejahteraan. Posisi di VANA cocok bagi kalian yang ingin memperbaiki pengalaman pelayanan perhotelan di luar standar pelayan meja.

Posisi Perekrutan yang terbuka untuk lamaran:

Buka File Job Description: KITCHEN CREW BARTENDER SERVICE CREW



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇