Syarifah Syahril Alinsyirah adalah sebuah usaha pariwisata, biro perjalanan wisata, umroh, haji dan travel yang awalnya sebagai sub agent dan kini alhamdullillah sudah menjadi perusahaan yang di kenal di nusantara dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Turki dan Arab Saudi.

Berkat doa, keyakinan dan kegigihan, alhamdullillah saat ini kami sudah memiliki kantor cabang di kota Rantau Prapat yang beralamat di Jl. Dewi Sartika No.77 Rantau Selatan, Labuhan Batu Sumatera Utara.

Setelah mengumpulkan pengalaman yang ada selama 5 tahun dari tahun 2014 sebagai sub agent dari beberapa perusahan travel yang ada, maka didirikan PT. Syarifah Syahril Alinsyirah (SSAI) pada tanggal 17 Juli 2018 dengan alamat di Jl. Asrama No. 16B Sei Skambing CII Medan Helvetia, Medan Sumatera Utara dan saat ini kami sudah menjadi agen resmi dari beberapa perusahaan maskapai penerbangan dalam dan luar negeri dan resmi juga melayani beberapa varian produk wisata, seperti:

Reservasi Tiket (Flight, Flight Class, Kereta Api, Hotel, PELNI, Kapal Ferry, Bus Travel, Bus AKAP, Bioskop, Wisata, Waterboom, Moto GP)

Layanan Jasa (Umroh, Haji Plus Reguler, Haji Plus Visa Furoda, Cargo, Tour, Asuransi, Donasi, Antar Jemput, Transfer Uang, PBB Online, e-Samsat)

Tagihan Bulanan (PLN, PDAM, BPJS, Telkom, Multi finance, PGN (Gas), TV Kabel, Kredivo, Home Credit, Kartu Kredit).

Top UP Isi Ulang (Isi Pulsa, Internet, PLN, GOPAY, GRABPAY, E-Money, TapCash, BRIZZI, LinkAja, OVO, DANA, Voucher Game)

Isi Saldo (Transfer, Kartu Kredit, Alfa Group)

Alhamdullillah hingga saat ini kita sudah memiliki hampir 100 mitra di seluruh Indonesia. Dengan demikian PT. Syarifah Syahril Alinsyirah (SSAI) saat ini menjadi bisnis tour & travel dengan konsep “Syariah dan One Stop Service for Tour and Travel” yang mengutamakan kualitas dan kuantitas terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kepuasan pelanggan adalah salah satu komitmen kami. Dan saat ini kami sudah membentuk sebuah konsep wisata religi dan umum dengan konsep klub liburan member, dengan nama "SSAI INDOCLUB".





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇