Kebutuhan sandang sudah menjadi sesuatu yang sangat vital di dalam kehidupan manusia dari zaman dahulu. Adapun pada hari ini kebutuhan tersebut sudah bukan lagi hanya sekedar penutup badan, pelindung dari panas dan dingin. Sekarang kebutuhan sandang sudah meluas ke berbagai sudut pandang. Seperti solidaritas, profesionalisme, keamanan, kesenian, dan lain-lain.

Oleh karena itu Bintang Kejora Konveksi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Alhamdulillah dari sejak berdiri Januari 2018 kami sudah melayani banyak pelanggan. Prioritas kami untuk memuaskan pelanggan telah membuat mereka nyaman untuk mempercayakan kebutuhan mereka kepada kami. In Syaa Allah kinerja kami yang tepat waktu, produk kami yang berkualitas, dan harga yang kompetitif telah membuat para pelangan nyaman untuk selalu berlangganan dengan kami. Alhamdullillah. 

Harapan kami ke depannya adalah bisa menjadi salah satu konveksi / industri lokal yang terbaik di Kota Medan. Terutama membantu warga Medan untuk memenuhi kebutuhan sandang mereka.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇