Sejak 1972, Unibis telah menerapkan 3 permata dari prinsip bisnisnya yang sederhana: Nilai, Harga, dan Kualitas. Melalui tangan orang-orang yang sangat kompeten yang dilengkapi dengan teknologi modern terbaik saat ini, hanya bahan-bahan terbaik yang dipilih dengan cermat yang ditawarkan Mother Nature yang membuatnya menjadi produksinya.

Ini telah menghasilkan pembuatan global produk-produk berkualitas terkemuka di pasar. Unibis terus merefleksikan komitmennya terhadap Nilai, Harga, dan Kualitas ”dengan mendirikan fasilitas laboratorium dan kontrol kebersihan untuk mencapai standar produk tertinggi.

Pusat penelitian dan pengembangan produk yang sejalan dengan inovasi adalah bagian dari komitmen yang dimungkinkan kasar dukungan terus menerus dari konsumen setia Indonesia selama Unibis 35 tahun pelayanan.

Unibis memprioritaskan dalam memberikan kembali kepada komunitas yang telah mendukung mereka dalam bentuk partisipasi aktif dalam membuat lingkungan yang lebih baik, komunitas sosial yang lebih baik dan pada akhirnya, sebuah komunitas yang lebih baik.

Unibis membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Staff R and D dengan syarat sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 27 tahun
Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
Lulusan pendidikan min. S1 Teknologi Pangan atau Bioteknologi dengan IPK min. 3.00
Bersedia ditempatkan di Medan

Silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Universal Indofood Products (Unibis)
Jln. K.L Yos Sudarso KM. 7.3 Medan
Note:
Lamaran diterima paling lambat 07 September 2019



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇