PT Indolakto bergerak dalam sektor penglahan susu (Dairy Manufacture). Minuman susu dalam kemasan dan produk olahan susu merupakan produk yang dihasilkan PT Indolakto.

Awalnya Astralian Dairy Produce Board ( Dewan Hasil Peternakan Susu Australia ) telah berhasil mendapat hasil dan kerjasama di Filiphina, Thailand, dan Singapura.

Kemudian dengan adanya kesempatan mendirikan usaha serupa di Indonesia, maka tahun 1967 PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK) yang merupakan induk PT Indolakto didirikan. Pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK),  PT. Ultrindo, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO. Tahun 2007, PT. INDOLAKTO mendapatkan penghargaan Piagam Bintang Tiga Keamanan Pangan (Food Star Award) dari Badan POM Republik Indonesia karena berprestasi dalam menerapkan Manajemen Keamanan Pangan berdasarkan Sistem HACCP, ISO 22000 secara konsisten.

PT Indolakto juga telah mendapatkan sertifikat ISO sejak tahun 2000 hingga 2015.

PT Indolakto membutuhkan tenaga kerja baru untuk menduduki posisi sebagai Area Sales Representative dengan syarat sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Bisnis, Administrasi, Manajemen, dan jurusan lain yang relevan
Berpengalaman min. 1 tahun
Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki kepribadian yang baik
Bersedia ditempatkan di Medan

Silahkan APPLY ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 19 September 2019



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇