PT. Halotec Indonesia adalah perusahaan patungan yang menyediakan konsultasi khusus dan pengembangan layanan untuk TI. Portofolio produk perusahaan terdiri dari beberapa tujuan dan sistem khusus pelanggan.

Filosofi kami adalah memberikan solusi inovatif untuk masalah teknis dan tujuan manajemen dengan menjadi terlibat dengan klien dalam tahap awal definisi masalah dan coceptualization.

Keterlibatan awal ini memungkinkan konsultan kami untuk lebih memahami kebutuhan klien kami dan memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan ini tanpa selalu memiliki spesifikasi terperinci untuk solusi perangkat lunak (atau perangkat keras).

Semakin banyak klien datang kepada kami dengan konsep dan ide, yang kami bantu ubah menjadi spesifikasi dan produk desain terperinci (dengan menggunakan alat perancang perangkat lunak). Keberhasilan pendekatan ini jelas ditunjukkan oleh hubungan jangka panjang yang telah kami kembangkan dan pertahankan dengan banyak klien dan mitra kami.

PT Halotec Indonesia membuka lowongan kerja Medan untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Software Developer dengan syarat sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. D3 jurusan yang relevan
Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
Terbuka bagi fresh graduated
Menguasai ASP,Net MVC (C#) SQL Queries
Mampu berbahasa Inggris
Cepat beradaptasi

Silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Halotec Indonesia
Jln. Danau Sentani No. 7 Sei Agul Medan
Atau melalui email: tantri@halotec-indonesia.com





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇