PT Zurich Topas Life berkantor pusat di Jakarta, ZTL merupakan bagian dari Zurich Group yang memperluas usahanya di industri asuransi jiwa Indonesia sejak November 2010.

Sebagian besar saham ZTL dimiliki oleh Zurich Insurance Company Ltd. dan sebagian lagi dimiliki oleh PT Mayapada Prasetya Prakarsa sebagai mitra lokal.

PT Zurich Topas Life memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: KEP-1124/KM.11/1986 tanggal 11 Oktober 1986 juncto Surat Menteri Keuangan S-927/MK.10/2009 tanggal 12 Juni 2009 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: 426/KMK.06/20C3.

Strategi multi-distribusi ZTL menyediakan nasabah beragam pilihan untuk mendapatkan produk - produk asuransi dari ZTL sekaligus menjadikan kehadiran kami lebih bermakna untuk melayani beragam segmen nasabah.

ZTL memiliki tenaga pemasar yang profesional dan didukung mitra bank berkualitas yang mengerti akan kebutuhan nasabah.

Mereka memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan setiap individu di setiap masa kehidupannya melalui produk perlindungan dan perencanaan keuangan yang komprehensif.

ZTL membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditepatkan sebagai Business Account Officer dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 25 tahun
Lulusan pendidikan SMA/D1 Segala Jurusan
Komunikatif, cepat belajar, dan ulet
Fasih berbahasa Hokkien
Bersedia ditraining

Silakan kirim berkas lamaran Anda hanya melalui ke email: recruitment.champion88@gmail.com

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Juli 2019.






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇