Akulaku merupakan perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagi penyelenggara sistem elektronik di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017 atas nama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan juga tertera pada surat pendaftaran penanaman modal yang disahkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018.

Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan/kredit, kami menggunakan salah satu perusahaan kami yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Kami di sini untuk mempermudah pembelanjaan konsumen dengan cara kredit, memungkinkan konsumen berbelanja apa saja di mana saja tanpa kekhawatiran cash flow. Visi kami adalah mewujudkan masyarakat cashless dengan cara kredit di pasar Asia Tenggara.

Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi: TEAM LEADER COLLECTION.

Persyaratan:
– Calon harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana (S1)
– Maksimal 35 tahun
– Memiliki pengalaman dibidang Field Collection – Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
– Lebih disukai Supervisor / Koordinator yang berspesialisasi dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau yang setara
– Memiliki sepeda motor dan SIM
– Pengalaman dengan manajemen tim

Kirimakan lamaran kerja, CV (Daftar Riwayat Hidup), Photo berwarna terbaru dan Dokumen pendukung lainnya ke:
PT AKULAKU SILVRR INDONESIA CABANG MEDAN
CBD Gatot Subroto, Jl. Gatot Subroto, Sei Putih Barat, No. B-1/B-1a
Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, 20118
Up. Nova (HRD)
Telp.: 061 – 80514929
Note:
Lamaran diterima paling lambat 19 Juli 2019



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇