Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Saat ini membuka kesempatan bagi generasi muda/mudi Indonesia untuk bergabung dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021. Pengumuman Nomor SEK.KP.02.01-520 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021.

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 dapat dilihat LINK DIBAWAH INI / DISINI

Alokasi Formasi Penjaga Tahanan & Pemeriksaan Keimigrasian UNDUH DISINI

1. Surat Lamaran untuk Non SLTA UNDUH DISINI
2. Surat Lamaran untuk SLTA UNDUH DISINI
3. Surat Pernyataan 13 Poin UNDUH DISINI
4. Buku Petunjuk Pelaksanaan CPNS UNDUH DISINI

Registrasi dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

Info Grafis:






Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇