Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024 dan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tanggal 13 Agustus 2024 hal Jadwal Seleksi Pengadaan CPNS TA 2024, dengan ini disampaikan Pemerintah Kota Medan membuka kesempatan kepada setiap warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi formasi Jabatan yang tersedia di  lingkungan Pemerintah Kota Medan dengan ketentuan sebagai berikut:

I. JABATAN, KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH FORMASI
Rincian kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil yang tersedia pada Pemerintah Kota Medan sebagaimana tercantum pada lampiran pengumuman ini.

Adapun Rentang Penghasilan dan Deskripsi Jabatan untuk masing-masing Jabatan dapat dilihat melalui website https://sscasn.bkn.go.id.

II. KRITERIA PELAMAR
Kriteria Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil meliputi:
PELAMAR UMUMDialokasikan bagi setiap warga negara Indonesia yang memenuhi  persyaratan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
 PELAMAR KHUSUS DISABILITASDiperuntukkan bagi pelamar yang memiliki  keterbatasan fisik, intelektual, dan/atau sensorik dalam jangka waktu  lama sehingga mengalami hambatan dan kesulitan dalam berinteraksi dengan  lingkungan, dan menyebabkan keterbatasan dalam melaksanakan tugas atau  kegiatan sehari-hari, yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya.

Adapun informasi lebih lengkap mengenai hal tersebut, silahkan unduh dokumen dibawah ini:
  1. Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Medan Tahun Anggaran 2024
  2. Format Surat Lamaran
  3. Format Surat Pernyataan 5 Poin
  4. Format Surat Pernyataan 10 Tahun
  5. Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Nilai Ambang Batas SKD Pengadaan PNS TA 2024
  6. Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Persyaratan STR untuk Melamar pada Jabatan Fungsional Kesehatan dalam Pengadaan ASN Tahun Anggaran 2024
  7. Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Penggunaan Nilai SKD Tahun Anggaran 2023 dalam Pengadaan PNS Tahun Anggaran 2024
  8. Surat Edaran Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tentang Persyaratan Kualifikasi Pendidikan dan STR Dalam Rangka Pengadaan CASN Jabatan Fungsional Kesehatan Tahun 2024.
Demikian Pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Info Grafis:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇