PT Bahana Kapital Investa adalah anak usaha PT Bahana Pembinaan Usaha (Persero), bersama 27 BUMN lainnya sepakat bakal membentuk perusahaan private investment fund.

Perusahaan pengelola dana investasi ini bertugas mengelola dana investasi yang dimiliki sejumlah BUMN. Selanjutnya, dana tersebut akan dipakai untuk membiayai sejumlah proyek infrastruktur yang strategis. Bahana Kapital Investa bersama Danareksa Capital akan mengelola dana yang dimiliki oleh 8 perusahaan asuransi, seperti Taspen, Askrindo, Asabri dan 13 dana pensiun (Dapen), antara lain Dapen Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, Jasa Marga, Telkom dan lainnya.

Pengelolaan dana tersebut akan berada di bawah pengawasan Private Investment Fund yang diharapkan akan terbentuk dalam waktu dekat.

Saat ini PT Bahana Kapital Investa membuka Lowongan Kerja Medan guna mengisi kekosongan sebagai Private Investment Officer (PIOBKI) dengan persyaratan sebagai berikut:
Kandidat harus memiliki gelar S1 setidaknya, lebih disukai di Bisnis / Manajemen / Niaga / Ekonomi / Keuangan / Pemasaran atau yang setara
Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja dalam pinjaman korporasi atau komersial adalah persyaratan utama untuk posisi ini
Memiliki pengetahuan yang baik dalam Private Equity merupakan nilai tambah
Kepribadian yang keluar, profesional dan menarik dengan sikap yang baik
Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
Proaktif dan inisiatif tinggi, berorientasi pada aksi, dan pemain tim yang baik
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Silakan mendaftarkan diri Anda ke alamat email: recruitment@bahana.co.id (pastikan kapasitas pengiriman file melalui email tidak melebihi 1MB)

Note:
Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi di subjek email.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇