PT Surya Sumatera merupakan perusahaan Manufaktur & Jasa pembuatan perhiasan yang sedang berkembang & bertransformasi Manajemen menjadi professional. Saat ini kami memiliki 2 Brand yang dalam tahap pengembangan yaitu : Victoeria Vici dan Swans & Co. Atas dasar ini kami kembali lagi membuka kesempatan berkarir di beberapa bagian yaitu sebagai:

A. HRD
B. ADM Gudang
C. Sales Toko
D. Staff Accounting
E. Desain 3D
F. Staff Produksi

Kualifikasi:
Wanita usia max :28 tahun (A,D,F), Wanita usia maks : 25 tahun (B,C,E). Pria usia maks : 28 tahun (A), Pria usia maks : 25 tahun (E)
Pendidikan minimal S1 Psikologi / Hukum / Management SDM (A), Pendidikan minimal S1 Akuntansi (D), Pendidikan Minimal SMA (B,C,E), Pendidikan minimal SMP (F)
Memiliki pengalaman dibidangnya min. 1 tahun, lebih diutamakan (A,B,D)
Berpenampilan menarik, aktif & komunikatif, Memiliki rasa loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan, selalu update terhadap teknologi, Menguasai Ms.Office, Memiliki interpersonal yang baik dalam presentasi, dinamis, Memiliki ketelitian yang lebih tinggi dan cekatan (A)
Memiliki SIM C, Mahir menggunakan kendaraan bermotor, Menguasai MS. Office, Lincah dan Cekatan, siap bekerja di dalam ruangan dan di lapangan (B)
Berpenampilan menarik, Menguasai MS. Office, suka berinteraksi, terbiasa menghadapi customer, sanggup bekerja dibawah tekanan (C)
Jujur dan teliti, Menguasai Ms. Office, Dapat menyusun laporan keuangan dengan rapi, tutup buku, laba rugi & neraca, Memahami Perpajakan (D)
Menguasai software photosop, suka berimajinasi, mampu menggambar manual, menyukai keindahan, diutamakan yang semangat dalam belajar dan menyukai ilmu baru (E)
Memiliki penglihatan yang baik (terutama pada benda kecil), memiliki konsentrasi tinggi, memiliki kesehatan yang baik (jarang pusing & tangan tidak berkeringat), suka kerajinan tangan & kreatif (F)
Jujur, teliti, bertanggung jawab, dinamis, disiplin, loyal, mampu bekerja dengan team, suka tantangan, aktif & kreatif, tidak terikat dengan suatu organisasi ataupun perusahaan lain, mencintai perusahaan

Kirimkan surat lamaran, CV, Portofolio (Desain), beserta berkas pendukung lainnya ke:
hrd.suryasumatera@gmail.com atau bisa langsung antar ke:
Jl. Sikambing No. 35B Medan (SEKIP/Jl. di sebelah UNPRI)
Note:
Lamaran kami terima sebelum tanggal 31-08-2018



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇