Perusahaan yang bergerak di bidang jasa LELANG, khususnya untuk produk otomotif seperti MOBIL dan MOTOR. PT. JBA Indonesia salah satu perusahaan asing di bidang LELANG yang berskala besar berkantor pusat di Jepang, mulai berdiri di Indonesia pada tanggal 16 November 2011, dan telah meraih penghargaan sebagai balai LELANG di tingkat inovasi terbaik di tahun 2013 dan 2014. Terpercaya, Aman, Praktis dan Nyaman merupakan motto kami dalam memberikan pelayanan secara professional dan menciptakan kepuasan mitra kerja dan pelanggan.

Di samping itu, kami juga mendukung kebutuhan dari setiap pelanggan kami yang memiliki aktifitas terikat dengan bisnis mereka, dengan membangun sebuah sistem yang terpercaya, akurat dan real-time. Para pelanggan kami bisa mencari informasi secara lengkap dan terperinci melalui website dalam pemilihan unit dengan harga yang sangat competitive dan gambar fisik dari setiap unit yang hendak dilelang, dengan website yang userfriendly sehingga berdasarkan data sistem, 60% pengunjung website kami bisa mengakses melalui smartphone.

Saat ini, PT JBA Indonesia membuka rekrutmen di Medan guna menduduki posisi sebagai Teller dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Mampu berkomunikasi dengan baik
Bersedia bekerja over time
Mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS. Office

Silakan melakukan pendaftaran pada alamat:
PT JBA Indonesia Cabang Medan
Jln. Tengku Amir Hamzah Helvetia Tim., Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20117
(061) 80440496
Note:
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 19 September 2018



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇