PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung), sebagai salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang fokus bisnisnya pada bangunan pribadi, kantor, apartemen, kondotel, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, dan bangunan komersial lainnya. Seiring dengan perkembangan PT WIKA Gedung, juga melakukan ekspansi bisnis untuk pasar luar negeri dan mengumpulkan pengalaman dan kelas untuk memasuki pasar pemerintah pusat, pemerintah daerah dan BUMN.

PT WIKA Gedung didirikan pada 24 Oktober 2008 dengan Sertifikat pendirian no. 43 dan wasiat dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU.92223.AH.01.01 tanggal. 1 Desember 2008, dengan modal dasar Rp 200 miliar dan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp 50 miliar. WIKA memiliki 99% saham di PT WIKA Building, 1% sisanya dimiliki oleh WIKA Employees Cooperative. Dasar dari PT. Wika Gedung, sebagai unit bisnis terpisah, bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi.
Didukung oleh sumber daya manusia yang sangat terampil dan terlatih baik yang menghargai komitmen, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT. Wika Gedung telah mengubah dirinya menjadi salah satu perusahaan konstruksi yang diakui di Indonesia, dan memperluas bisnisnya secara internasional dengan mengambil dan menangani proyek luar negeri.
Untuk memenuhi harapan klien kami, PT. Wika Gedung selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi terkini dan inovatif dalam semua aspek pekerjaan konstruksinya. Di atas itu, tujuan masa depan kami adalah menjadi perusahaan konstruksi yang paling dihargai, dan kami hanya akan terus melayani klien kami dengan kepuasan. Sinergi dengan WIKA Group dimaksudkan untuk menciptakan peluang di pasar properti dan penggunaan produk dan layanan yang diproduksi oleh WIKA Group.

Sebagai entitas bisnis yang dikelola sendiri, PT. Wika Gedung bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya dengan menyoroti ketepatan waktu dan efisiensi dalam semua aspek operasinya. Di masa depan, dengan kontribusinya yang semakin besar terhadap grup, PT. Wika Gedung diproyeksikan menjadi salah satu tulang punggung utama Wijaya Karya Holding Company. Sebagai penyedia konstruksi bangunan yang tumbuh dengan cepat, PT. Wika Gedung lebih dari sekedar membangun gedung, tetapi kami selalu menghargai aspek seperti: kesehatan & keselamatan, kenyamanan lingkungan dan estetika selama tahap konstruksi.

Saat ini, WIKA tengah membuka rekrutmen guna menduduki posisi sebagai:

1. PROGRAM PELATIHAN CALON PEGAWAI (PPCP)
Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan Pendidikan min. D4 / S1 jurusan:  Teknik Sipil dan Akuntansi
Usia max. 28 tahun
IPK min. : 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
Tidak buta warna (Partial / Total)
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

2. MANAGEMENT TRAINEE SHE
Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan Pendidikan min. D4 / S1 jurusan: Teknik Sipil dan Teknik K3
Usia max. 28 tahun
IPK setiap semester min. 3,00
Fresh Graduate
Memiliki minat yang kuat di bidang Safety, Health and Environment (SHE)
Tidak buta warna (Partial / Total)
Riwayat Kesehatan Baik
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Memiliki Prestasi dibidang tertentu (akademis / organisasi / seni / olah raga)
Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, kemampuan komunikasi baik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara ONLINE

Note:
Paling lambat tanggal 7 September 2018



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇