Gandhi Inn Hotel merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis di Medan. Penginapan ini menyediakan meja depan 24-jam dan menawarkan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Kamar-kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan berperabotan bergaya, dan beberapa memiliki lantai kayu.

Akomodasi berjarak 2 menit jalan kaki dari pasar tradisional Pasar Ramai, 5 menit jalan kaki dari Thamrin Plaza Mall, dan 10 menit berkendara dari Istana Maimun. Kamar-kamar ber-AC dapat diakses melalui lift, dan menawarkan TV layar datar dengan saluran kabel, area tempat duduk, serta meja. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower. Sebuah restoran yang terletak sejauh 2 menit berjalan kaki dari akomodasi menyajikan berbagai makanan Indonesia.
Staf dapat membantu Anda dengan layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi antara lain lounge bersama, fasilitas rapat/perjamuan, dan dapur bersama. Akomodasi juga menyediakan tempat parkir gratis. Gandhi Inn berjarak 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Namu.

Saat ini Gandhi Inn Hotel membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan sebagai Receptionist.

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Medan ini, berikut ini kami sajikan persyaratannya bagi Anda, yaitu:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
Mampu berbahasa Inggris
Lebih disukai pelamar yang berpengalaman di bidang yang sama namun terbuka bagi fresh graduate
Berpenampilan menarik
Mampu bekerja baik individu maupun tim
Jujur, bertanggung jawab, disiplin dan ramah

Jika Anda ingin bergabung bersama Gandhi Inn Hotel, jangan tunda-tunda lagi.
Segera lakukan pendaftaran secara online, dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke email: gandhi.inn@gmail.com paling lambat tanggal 27 Januari 2017.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇